4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam-Mr Sehat-Youtube

BACA JUGA:4 Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Lebih Cerah dan Mulus Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

Obat ini bisa bekerja secara efektif untuk memutihkan flek hitam di kulit secara bertahap. Maslaah hiperpigmentasi seperti flek hitam, kloasma, melasma hingga bercak hitam akibat penuan bisa sempuh dengan Interquin Cream.

Obat luar dari Interquin Cream bisa mengatasi segala masalah hiperpigmentasi yang ada pad aarea kulit  yang tidak diinginkan.

Cara menggunakan obat Interquin Cream ini bisa kamu lakukan dengan mengoleskan secukupnya saja pada area kulit yang terkena masalah hipergimentasi, jangan di oleskan ke seluruh wajah, dan baiknya menggunakan obat ini saat malam hari ya. 

Obat luar yang dari Interquin Cream bisa kamu temukan di Apotik terdekat dengan rentang harga mulai dari Rp 85.200 - Rp 89.400 saja

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat dan Kusam, Efektif Bikin Kulit Mulus dan Bersih Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA:Cara Ampuh Hempaskan Flek Hitam Menahun dengan 3 Bahan, Tips Bikin Kulit Mulus Tanpa Noda

2. Vitaquin Cream 15 gr

Obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah paling ampuh yang selanjutnya adalah Vitaquin Cream. Obat ini mengandung hydroquinone yang dapat bermanfaat untuk memutihkan wajah.

Selain itu, obat penghilang flek hitam ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang nggak merata.

Kandungan hydroquinone yang ada pada Vitaquin Cream ini bisa memutihkan kulit wajah dengan cara menghambat enzim yang bertanggung jawab untuk proses konversi tirosin untuk menjadi dihidroksifenilalanin.

Dengan penghambatan proses itulah yang bisa memabntu produksi melanin menjadi berkurang dan jariangan pada kulit akan terbentuk menjadi lebih cerah alami.

BACA JUGA:3 Cara Mengglowingkan Wajah dengan Air Mawar, Kulit Putih dan Glowing Bebas Flek HitamBACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam, Tips Kulit Mulus Awet Muda

Untuk menggunakan obat Vitaquin Cream, cukup kamu oleskan secara merata pada wajah. Adpaun harga dari obat ini dijual dari rentang mulai RP 59.200 - Rp 93.700

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: