Spek Gaming! Inilah Rekomendasi Hp 2 Juta dengan Performa Tangguh dan Awet Baterai yang Siap Mengancam THR

Spek Gaming! Inilah Rekomendasi Hp 2 Juta dengan Performa Tangguh dan Awet Baterai yang Siap Mengancam THR

rekomendasi hp 2 juta dengan performa tangguh dan awet-ilustrasi rekomendasi hp 2 juta dengan performa tangguh dan awet yang cocok untuk ngegame-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi nyari hp murah tapi gak murahan? Di sinilah tempatnya. Karena di sini aku akan memberikan rekomendasi hp 2 juta dengan performa tangguh dan awet baterai di bulan Maret 2024.

Yups, tahun 2024 ini banyak merk hp yang menghadirkan serangkaian perangkat canggih yang tidak hanya terjangkau namun juga dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas.

Tidak hanya cocok untuk fotografi, tapi hp dengan harga  yang murah ini juga cocok untuk kalian yang memiliki hobi ngegame.

Jadi tak heran, jika semua hp yang nantinya aku rekomendasiin ini akan mengancam uang THR kalian dan menjadi teman kalian saat lebaran.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Inilah Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ yang Menjadi Kelebihan dari Hp Seharga 2,6 Juta

Nah, adapun rekomendasi hp 2 juta dengan performa tangguh dan awet baterai di bulan maret 2024 ini yakni sebagai berikut

1. Redmi Note 13 4G

Rekomendasi hp 2 juta dengan performa tangguh dan awet baterai yang pertama di bulan Maret 2024 adalah Redmi Note 13 4G.

Diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari lalu, Redmi Note 13 4G ini mengusung revlusi layar dengan panel AMOLED 6,67 inci dan refresh rate 120 Hz.

Tidak hanya itu saja, hp keluaran Xiaomi ini menawarkan performa yang dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dengan memory internai 256 GB.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Termurah dengan Gyroscope Hardware, Main Game Makin Nyaman Cuma 2 Jutaan!

Sehingga akan mampu memberikan pengalaman tersendiri dalam penggunaan sehari-hari seperti menonton, ngegame, dan aktivitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: