Rekomendasi Motor Litsrik yang Hemat Baterai dan Desainya Menawan, Mau Tau? Cek Artikel Ini

Rekomendasi Motor Litsrik yang Hemat Baterai dan Desainya Menawan, Mau Tau? Cek Artikel Ini

Rekomendasi Motor Litsrik yang Hemat Baterai dan Desainya Menawan-instagram-@permanatriaz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa rekomendasi motor listrik yang hemat baterai dan desainya menawan loh. Apakah saja rekomendasinya? Cek artikel ini untuk mengetahui artikelnya.

Motor listrik menjadi tren kendaraan saat ini. Pasalnya, dengan harga yang lebih murah sudah bisa mendapatkan motor yang estetik dan terkini. Dengan Motor listrik ini juga bisa jadi solusi bahan bakar minyak yang semakin mahal.

Apakah motor listrik bisa untuk menempuh jarak jauh. Jawabanya adalah bisa, namun tergantung dengan kapasitas baterainya dan keiritan bahan baterai yang digunakaN.

Melalui artikel ini, akan diberikan beberapa rekomendasi motor listrik yang hemat baterai dan desainya menawan. Bagi kamu yang penasaran, maka jangan sampai kelewatan artikel ini ya.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Harga Baru Motor Bebek Supra X 125 Kini Tembus Rp19 Jutaan dengan Cicilan Bisa Rp800 Ribuan

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

Rekomendasi Motor Litsrik yang Hemat Baterai dan Desainya Menawan

Ternyata ada beberapa jenis motor listrik yang irit bahan baterai loh, mau tau apa saja? Berikut ini adalah rekomendasi motor listrik yang hemat baterai dan desainya menawan : 

1. Motor Listrik Rakata NX8

Salah satu rekomendasinya adalah Motor Listrik Rakata NX8. Desain motor ini sangat menawan hati sebab terlihat sangat sporty. Jenis motor listri ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jiwa petualangan.

Motor Motor Listrik Rakata NX8 ini menggunakan  baterai Lithium-ion 72V 50Ah dengan dinamo penggerak 2.000 Watt. Dengan penggunaan baterai tersebut, maka menjadikan motor ini sebagai motor yang bisa menempuh kecepatan maksimum 85km/jam.

Kelebihan motor listrik ini juga bisa menempuh jarak yang cukup jauh yakni sepanjang 100 km, jika baterai terisi penuh dan dalam kondisi yang baik. 

Bagi kamu yang tertarik dengan motor listrik ini, maka bisa menyiapkan tabungan sekitar Rp 54.750.000 - Rp 87.053.000. Harga motor listrik ini memang cenderung mahal sebab memiliki keunikan dan kelebihan yang tak bisa dimiliki oleh jenia lainya.

2. Motor listrik Selis Type E-Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: