Primbon Jawa: Ini 7 Weton yang Akan Diberkahi Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Tak Mudah Terpengaruh Tekanan

Primbon Jawa: Ini 7 Weton yang Akan Diberkahi Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Tak Mudah Terpengaruh Tekanan

Primbon Jawa: Ini 7 Weton yang Akan Diberkahi Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Tak Mudah Terpengaruh Tekanan-Njowo Rato-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diberkahi rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika tak mudah terpengaruh tekanan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, berdasarkan weton atau hari kelahiran seseorang, terdapat beberapa jenis karakter dan kepribadian yang dapat diidentifikasi.

Salah satu karakter dan kepribadian yang dapat diidentifikasi berdasarkan weton atau hari kelahiran seseorang yaitu sifat atau karakter seseorang yang tidak mudah terpengaruh oleh tekanan.

Para pemilik weton berikut ini diyakini memiliki kepribadian yang sangat tenang, sehingga mereka tidak mudah terpengaruh oleh tekanan dari orang lain dan lingkungan di sekitarnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun

Menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa terdapat beberapa pemilih weton yang apabila tidak mudah terpengaruh tekanan, maka mereka akan diberkahi rezeki yang berlimpah di bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton Apa saja sih yang apabila tidak mudah terpengaruh tekanan akan diberkahi rezeki di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diberkahi rezeki di bulan Ramadhan 2024 Jika tak mudah terpengaruh tekanan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Diberkahi Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Tak Mudah Terpengaruh Tekanan

1. Senin Pahing

Weton yang akan diberkahi rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika tak mudah terpengaruh tekanan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang tenang dan stabil.

BACA JUGA:Sangat Sedikit Cobaan Hidupnya, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Peruntungan Rezekinya Paling Bagus, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: