Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

shade cushion untuk kulit sawo matang dari berbagai merek--

BACA JUGA Perlukah Menurunkan Standar Pasangan Karena Kelamaan Jomblo? Hati-Hati Bertemu Orang yang Tidak Tepat!

Fawn – Sea Makeup

Selain kulit sawo matang yang membuat saya kesulitan menemukan produk cushion yang sesuai, saya juga memiliki bekas jerawat dan bruntusan atau jerawat kecil di jidat.

Oleh karenanya, menemukan cushion dari Sea Makeup dengan shade fawn seperti menemukan harta karun bagi saya.

Sebab, produk yang satu ini didesain khusus untuk perempuan Indonesia yang memiliki kulit acne prone. Meski begitu, saat memakainya saya tidak merasa dempul atau tebal, sehingga nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Sebagaimana saya sebutkan sebelumnya bahwa tipe kulit saya cenderung kering, cushion ini mampu menjaga make up pada kulit kering saya agar tidak retak.

Beige - Sun Hero

Tidak hanya menyatu dengan kulit sawo matang saya, cushion dengan shade beige dari Sun Hero memberikan efek tone up pada kulit sehingga wajah saya menjadi lebih cerah.

Sudah mengandung SPF 35 PA++ yang awalnya saya ragukan, cushion ini tidak menunjukkan efek oksidasi yang signifikan, padahal saya sudah memakainya hingga 4 jam di luar ruangan.

Jika sedang memiliki aktivitas padat di luar, saya biasanya memilih untuk menggunakan cushion ini karena turut memberikan proteksi terhadap sinar UV selain berfungsi sebagai make up.

BACA JUGA Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Crème Tan – Make Over

Jika tidak perlu mempertimbangkan harga, maka saya tidak akan ragu untuk menggunakan cushion yang satu ini setiap hari.

Sebab, di antara beberapa cushion yang saya coba untuk menemukan mana yang cocok dengan kulit sawo matang saya, produk dari Make Over ini adalah yang paling sesuai.

Cushion dari Make Over dengan shade crème tan ini memberikan coverage yang tinggi, di mana saya tidak perlu khawatir dark spot di wajah dan bitnik-bintik kemerahan yang biasa muncul tidak tertutupi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: