4 Resep Awet Muda dan Cantik Secara Alami Cuma Pakai Bahan Dapur di Rumah, Kulit Kencang Bebas Noda Permanen

4 Resep Awet Muda dan Cantik Secara Alami Cuma Pakai Bahan Dapur di Rumah, Kulit Kencang Bebas Noda Permanen

4 Resep Awet Muda dan Cantik Secara Alami Cuma Pakai Bahan Dapur di Rumah, Kulit Kencang Bebas Noda Permanen-Youtube / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu tahu ga sih apa aja resep awet muda dan cantik secara alami? kalau kamu ingin tahu, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Penuaan kulit ini dapat terjadi secara alami, bahkan sejak usia muka akibat pola hidup yang keliru. Adapun kabar baiknya, ada banyak cara yang dapat kamu lakukan supaya kamu bisa terlihat awet muda, adapaun salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang membuat kulit kamu sehat.

Penuaan dini ini merupakan salah satu hal yang tak dapat kamu uban dikarenakan seiring dengan berjalannya waktu, masalah garis-garis halud dan keriput ini dapat muncul ke permukaan kulit wajah.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir lagi, dikarenakan ada beberapa resep awet muda dan cantik secara alami yang bisa kamu terapkan sendiri di rumah.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

Resep awet muda dan cantik secara alami

1.    Mengonsumsi kaldu tulang

Salah satu resep awet muda dan cantik secara alami yang pertama adalah dengan mengonsumsi kaldu tulang.

Kaldu tulang ini mengandung peptide kolagen yang cukup tinggi, kandungan peptide kolagen ini sangat penting untuk memproduksi kolagen, yang mana dikarenakan seiring dengan bertambahnys usia, maka produksi kolagen ini kian cenderung melambat sehingga hal tersebut menyebabkan kulit menjadi terlihat kurang kencang.

Tak hanya itu saja, kandungan peptide kolagen di dalam kaldu tulang ini juga dapat bertindak sebagai kandungan antioksidan yang dapat menghilangkan radika bebas penyebab penuaan dari sel-sel kulit.

Tak hanya sampai disitu saja, kandungan peptide kolagen pada kaldu tulang ini juga mampu meningkatkan produksi hyaluronic acid yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi pada kulit.

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan yang Bisa Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun, Ampuh Bikin Kulit Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Cara Meracik Pelembap Sendiri di Rumah, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Pakai 4 Bahan Alami ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: