Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

drakor terbaru di bulan Maret 2024-ilustrasi drakor terbaru di bulan Maret 2024-youtube.com

Sebenarnya, Baek Hyun Woo ini terbilang dari keluarga yang berada, keluarganya memiliki beberapa hektar perkebunan serta toko yang terkenal di daerahnya. Bahkan, Baek Hyun Woo ini dijuluki sebagai pangeran supermarket di desanya.

Dengan perbedaan mereka serta suatu permasalahan besar yang melanda rumah tangga mereka inilah yang menjadi krisis dalam hubungan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Lantas bagaimanakah kisah mereka berdua? Yuk tonton bareng-bareng Queen of Tears yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu waktu setempat.

2. Wonderful World

Siapa nih yang kangen sama Cha Eun Woo? Nah, kali ini Cha Eun Woo akan hadir dengan drama thriller yang sudah tayang pada tanggal awal bulan maret 2024.

BACA JUGA:Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

BACA JUGA:5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

Ditemani dengan Kim Kang Woo, Im Se Mi dan para aktor ternama lainnya, drama ini mengisahkan tentang wanita yang ingin membalas dendam usai kehilangan putranya secara tragis.

Eun Soo Hyun yang diperankan oleh Kim Nam Joo merupakan seorang profesor psikologis dan penulis terkenal dengan kehidupan mapan dan sempurna. Namun, kehidupan tersebut berubah drastis setelah ia kehilangan putranya.

Putranya yang masih kecil tersebut meninggal dunia secara tragis dan tidak adil. Bahkan, pelaku dari pembunuhan tersebut tidak dihukum secara dil. 

Hal inilah yang membuat Soo Hyun memiliki dendam yang sangat besar terhadap orang orang yang telah menghancurkan hidupnya dan bersumpah akan membalaskan dendamnya dengan cara apapun.

BACA JUGA:Dijamin Seru Abis! Berikut Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Bisa Nemenin Kamu Ngabuburit

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Film Animasi Disney yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Dalam aksi balas dendamnya, ia bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Seoun Yul. Kwon Seoun Yul yang diperankan oleh Cha Eun Woo merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang kebetulan mengetahui permasalahan Soo Hyun.

Hal ini dikarenakan, Seon Yul pun memiliki motif balas dendam yang sama dengan Soo Hyun dan mereka pun bekerja sama untuk memecahkan misteri dan memberikan hukuman bagi mereka yang melakukan kejahatan, namun tidak mendapatkan hukumannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: