4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun-Youtube.com/ livy junkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari skincare untuk kulit kusam dan mengecilkan pori-pori. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu. 

Tingginya aktivitas kerap memaksamu untuk berkegiatan di luar ruangan. Hal ini tentu memicu masalah kulit seperti tampilan wajah yang kusam hingga pori-pori yang membesar. 

Alhasil, kamu pun menjadi kurang percaya diri. Lalu, riasan juga kurang menempel sempurna. Padahal, aktivitasmu masih harus berjalan hingga malam hari. 

BACA JUGA:5 Produk Masker Kolagen untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Bye Flek Hitam dan Kerutan Tanda Penuaan

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Tangan dan Kaki yang Belang dalam 5 Menit, Cukup 2 Bahan Jadi Putih Alami

Adapun faktor yang menyebabkan hal ini terjadi tak hanya dari paparan sinar matahari yang berlebih. Namun, adanya penyumbatan pada pori-pori akibat penumpukan sel kulit mati dan kotoran baik dari polusi atau efek radikal bebas. 

Kemudian, timbul pertanyaan bagaimana cara agar wajah tidak kusam dan berminyak? Pas banget nih, karena pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk untuk mengecilkan pori-pori wajah dan kulit kusam. 

Daripada bingung atau salah beli, mendingan simak pembahasan ini sampai akhir ya. Biar makin banyak tahu semakin berilmu. Yuk, bestie!

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori

Lalu, skincare apa yang cocok untuk kulit kusam dan pori-pori besar? Ini dia paket skincare untuk mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba; 

1. Emina Bright Stuff Exfoliating Toner

Skincare untuk kulit kusam dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah Emina Bright Stuff Exfoliating Toner. Produk satu ini menghadirkan toner dengan kandungan yang unik dan lembut di kulit. 

Formulasinya berupa PHA, ekstrak summer plum hingga niacinamide terbaik. Kombinasi ini kemudian membuat wajah lebih bersih, cerah dan skin barrier terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: