4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun-Youtube.com/ livy junkie-

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Seharian Anti Luntur

Teksturnya yang ringan juga memudahkan produknya meresap kedalam kulit. Tenang aja, produknya sudah halal dan BPOM. Jadi, aman digunakan sehari-hari.

4. Mineral Botanica Whitening Complex Serum

Jika kamu bertanya, serum apa yang bagus untuk memutihkan wajah dan mengecilkan pori? Maka, Mineral Botanica Whitening Complex Serum bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk lokal satu ini menghadirkan formulasi kandungan yang unik. Sebab, menggabungkan collagen,arbutin, ekstrak lidah buaya serta kakadu plum dalam satu produk. 

BACA JUGA:3 Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San, Ampuh Usir Kulit Belang dan Koreng Hitam

Sehingga, efeknya membantu kulit lebih elastis, cerah dan ternursisi. Tak hanya itu, produk ini juga cocok digunakan sebagai skincare untuk kulit kusam dan flek hitam.

Bahkan, diklaim bisa memberikan efek signifikan dengan pengguna  yang rutin selama 4 minggu. Jadi, cocok anget dijadikan pilihan tepat untuk kamu yang punya masalah kulit.

Demikian deretan skincare untuk kulit kusam dan mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: