4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun-Youtube.com/ livy junkie-

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal ya. Jadi, bisa digunakan oleh semua kalangan dan cocok bagi berbagai jenis kulit. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam yang Benar, Cuma 3 Bahan Jadi Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

Cara pakainya juga gampang. Cukup tuangkan 3-5 tetes toner ke kapas. Lalu, usapkan ke seluruh wajah hingga kotoran terangkat sempurna. Mudah, bukan? 

2. Sariayu Putih Langsat Facial Wash

Selanjutnya, ada juga nih skincare untuk kulit kusam dan berminyak berupa Sariayu Putih Langsat Facial Wash. Produk lokal satu ini merupakan sabun dengan kandungan khas bahan alami Indonesia. 

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak buah langsat, bunga hibiscus, pro vitamin B5 hingga vitamin C. Tentuya, membuat kulit bersih secara menyeluruh dan bebas dari kotoran maupun debu yang menumpuk. 

Tekstur busanya yang lembut membuatnya sangat nyaman ketika digunakan di wajah. Jadi, tidak menimbulkan iritasi atau kemerahan. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Lidah dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Flek Hitam

Kamu bisa menggunakan produk ini sebanyak 2 kali sehari. Sehingga, efeknya lebih terasa dan kulit pun lebih cerah serta mulus. 

3. Wardah UV Shield Sunscreen Gel SPF 35

Skincare untuk kulit kusam dan mengecilkan pori-pori selanjutnya ada juga dari Wardah UV Shield Sunscreen Gel SPF 35. Produk tabir surya untuk wajah ini menggunakan formula terbaru lho. 

Hadir dalam tingkat SPF 35 PA+++ membuatnya bisa melindungi kulit sepanjang hari. Tak hanya itu, ada juga skin boost DNA yang menjadikan perlindungannya lebih maksimal hingga ke bagian terdalam kulit. 

Ada juga kandungan vitamin C, B3 hingga glutathione. Kombinasi inilah yang kemudian menjadikan wajah bebas kusam dan glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: