Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Kaya 7 Turunan Menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Kaya 7 Turunan Menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Weton yang Akan Menjadi Kaya 7 Turunan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan menjadi kaya 7 turunan berdasarkan perhitungan penanggalan kebudayaan jawa atau primbon jawa.

Menjadi kaya 7 turunan merupakan impian dari banyak orang karena dengan kita menjadi kaya raya mayoritas masalah hidup akan terselesaikan.

Kaya 7 turunan sendiri diibaratkan sebagai keluarga yang tidak akan mengalami kemiskinan dalam 7 keturunannya karena kekayaannya sudah terlalu banyak.

Ada beberapa weton atau hari lahir yang diprediksi oleh primbon jawa yang memiliki bakat akan kaya 7 turunan sejak sebelum lahir.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan menjadi kaya 7 turunan berdasarkan perhitungan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan menjadi kaya 7 turunan dalam pandangan kebudayaan jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Kaya Raya di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Akan Menjadi Kaya 7 Turunan

1. Selasa Pon

Hari selasa merupakan hari ketiga dalam penanggalan budaya jawa, sedangkan untuk pasarannya sendiri adalah jatuh pada pon.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada selasa pon diprediksi akan menjadi weton yang akan menjadi kaya 7 turunan dalam primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir pada selasa pon akan diprediksi dan diperhitungkan menjadi kaya raya 7 Turunan.

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik Merapat! Apakah Motor Listrik Aman untuk Melewati Daerah Banjir? Simak Penjelasanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: