Dukung Beli Gadget di Lebaran 2024, Ini 5 HP Samsung A Series yang Turun Harga Sampai 3,7 Jutaan!

Dukung Beli Gadget di Lebaran 2024, Ini 5 HP Samsung A Series yang Turun Harga Sampai 3,7 Jutaan!

HP Samsung A Series yang turun harga--freepik.com

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A24 dengan harga dua jutaan. Sedikit mengingatkan, seri gadget Samsung yang satu ini pertama kali rilis di bulan Mei 2023 dengan harga Rp3.499.000. Tapi, sekarang sudah turun 549 ribuan hingga berada di angka Rp2.950.000.

Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan yang cocok untukmu yang menyukai ponsel dengan kualitas layar dan kamera yang super jernih.

Mulai dari layar super AMOLED dengan ukuran 6,5 inchi, resolusi Full HD+, dan refresh rate hingga 90 Hz, layar ini memberikan pengalaman menponton yang lebih berwarna, tajam, dan mulus.

Dengan layar ini, kamu bisa melihat preview videomu dengan lebih jelas bahkan di bawah matahari, karena layar ini memiliki tingkat kecerahan maksimal 1000 nits.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi fitur eyecare yang dapat mengurangi efek berbahaya dari sinar biru berlebih.

Kamera belakang Samsung A24 ini juga sudah memiliki fitroise dan ace yang mampu merekam gambar minim blur dan noise, bahkan di kondisi cahaya rendah. Kamu juga bisa merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS atau Full HD 60 FPS.

Untuk performanya, HP Samsung A Series yang turun harga satu ini juga diperkuat dengan prosesor Helio G99 sebagai penopang dapur pacunya. Prosesor ini mendukung performa yang lancar untuk multitasking dan gaming.

Kamu bahkan bisa meningkatkan RAM pada Samsung A24 ini sampai 16 GB.

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A14 5G

Smartphone ini sudah dirilis pada awal tahun 2023. Sebagai penerus dari Samsung A13 5G, ternyata seri yang satu ini tidak banyak berubah.

Namun, perubahannya tetap layak untuk diperhatikan. Yang paling mencolok dari perubahannya adalah desain, di mana Samsung Galaxy A14 5G ini malah mengikuti desain flagship dari series Galaxy S. Tepatnya Samsung Galaxy S22 series.

Sementara Galaxy A13 masih mengikuti tren desain dari Samsung Galaxy A series tahun 2022 dengan lengkungan di ujung frame-nya.

Nah, di bagian layarnya, Galaxy A14 5G sudah mendapatkan upgrade, karena sekarang sudah menggunakan Full HD+, sedangkan Samsung Galaxy A13 masih menggunakain HP+ saja.

Selain itu, kamera selfie di Samsung Galaxy A14 juga ditingkatkan tiga kali lipat karena menggunakan sensor 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ivxqbkj273c&t=428s