5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

HP terbaik untuk lebaran 2024--freepik.com

BACA JUGA 5 Seri POCO Terbaru 2024 dengan Spek Tinggi dan Harga Miring Mulai 1 Jutaan Aja, Penyimpanan Hingga 256 GB!

Redmi 12

Dengan harga hanya 1,7 jutaan, Redmi yang satu ini sudah memenuhi berbagai standar spesifikasi. Memang, tidak banyak spesifikasi yang heboh, tetapi Redmi juga tidak memiliki kelemahan yang fatal.

Gadget ini memiliki layar yang bagus Full HD 90 Hz dengan bezel yang tidak terlalu tebal sehingga nyaman di tangan bahkan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

Prosesornya sudah menggunakan Helio G88 dengan didukung RAM 8 GB sehingga menawarkan kecepatan ponsel yang cukup baik untuk harga yang tidak sampai menyentuh dua juta tersebut.

Redmi 12 juga dikatakan sangat cocok masuk ke deretan HP terbaik untuk lebaran 2024 karena kamera wide-nya yang sangat bagus. Dilengkapi pula dengan kapasitas baterai yang besar serta sudah fast charging.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

Infinix Note 40

Kini kita masuk ke gadget dengan harga dua jutaan, dan yang paling worth it untuk kamu beli di lebaran ini adalah Infinix Note 40.

Dengan harga tidak mencapai tiga juta, gadget yang satu ini sudah memiliki fitur andalan yang sangat cnaggih, yakni wireless charging. Di mana di dalam paket penjualannya diberikan powerbank wireless yang bisa nempel ala-ala iPhone untuk setiap pembelian.

Performanya juga kencang untuk standar HP dua jutaan dengan Helio G66.

Untuk desain, kamu juga tidak perlu meragukannya, karena Infinix N0te 40 ini memiliki tampilan yang sangat cakep dan elegan baik jika dilihat dari belakang maupun depan.

Layarnya sudah menggunakan AMOLED bezel tip, refresh rate 120 Hz, serta menggunakan kamera bagus.

Pihak Infinix juga memberikan komitmen untuk update software dua tahun serta memberikan kapasitas baterai ponsel yang besar.

BACA JUGA Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=nuzcwpzzg_e&t=472s