3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang -Youtube.com/ dr Aamiir Khaan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiga buah yang bikin awet muda di usia 50 tahun ini bisa jadi asupan harian terbaik untuk kulit lhi. Apalagi, kandungan kolagennya yang tinggi bikin kulit lebih putih dan kencang. Penasaran apa aja?

Tak hanya menggunakan produksi skincare yang tepat. Nyatanya, perawatan dari dalam tubuh juga menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan. 

Sebab, dapat membantu memaksimalkan efek atau kerja produk skincare yang kamu gunakan. Selain itu, juga menjaga kekebalan tubuh secara maksimal. 

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tips Glowing dan Kulit Kencang Tanpa Skincare

Jika kamu tengah egalami wajah yang mulai muncul kerutan, kendur hingga kusam. Maka, tingkatan kadar kolagen dalam kulit menjadi hal yang penting. 

Lalu, pertanyaanya kolagen alami berasal dari apa sih? Ada berbagai sumber kolagen ya bisa kamu gunakan. Mulai dari sayuran, ikan hingga buah-buahan. 

Nah, bagi kamu yang kurang suka dengan sayur atau ikan. Maka, daftar buah yang bagus untuk mengencangkan kulit ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Tingginya kandungan vitamin dan juga efek baik di dalam. Tentu, membuat efeknya bisa lebih maksimal dirasakan. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Daun Pepaya, Bikin Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar

BACA JUGA:Inilah Cara Memakai Fair and Lovely agar Cepat Putih, Tambah 1 Bahan Ini Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun

Lalu, buah apa yang bisa bikin awet muda? Ini dia deretan jenis buah yang bisa bikin awet muda dan kulit makin putih serta kencang untuk aku oba. Yuk, simak!

1. Apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: