3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang -Youtube.com/ dr Aamiir Khaan-

Jika ditanya, buah yang mengandung kolagen apa saja? Maka, apel wajib masuk kedalam datarnya. 

Buah yang bikin awet muda di usia 50 tahun satu ini memiliki kandungan yang cukup beragam. Diantaranya seperti vitamin A, C hingga kalium.

Kombinasi tersebut kemudian merangsang produksi kolagen dan regenerasi sel ulti. Sehingga, hasla membuat kulit lebih sehat dan glowing. Tak hanya itu, kandungan vitaminnya juga mencerahkan warna kulit.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Racikan Pemutih Badan Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Koreng Hitam dalam 3 Langkah

Apalagi, rasanya yang manis membuatnya banyak disukai masyarakat dari berbagai kalangan usia. Kamu bisa menggunakan jenis apel apapun untuk hasil yang maksimal.

Adapun cara mengolahnya cukup mudah, lho. Kamu biamegonsusinya secara langsung atau menjadikannya sebagai minuman jus yang segar. Selain itu, juga bisa menjadi bahan salad buah yang menyegarkan. 

Cukup konsisten konsumsi di setiap hari. Disarankan sebelum apaan atau saat perut kosong. Hal ini akan membantu penyerapan menjadi lebih maksimal di tubuh. Cocok banget kan buat kamu coba?

2. Pepaya

Buah apa yang bikin wajah cerah sih? Pertanyaan ini tentu sering terlontar dalam pikiranmu bukan?

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Mulus dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam Terbaik, Cara Gampang Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam Membandel

Nah, ternyata pepaya banyak direkomendasikan sebagai salah satu buah-buahan yang bisa jadi pengganti skincare lho. Hal ini tak  lepas dari kandungan baiknya yang beragam. 

Diketahui, terdapat kandungan berupa enzim papain di dalamnya. Kandungan ini kemudian membantu merangsang produksi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah. Selain itu, kombinasi tersebut fungsi dalam mencerahkan kulit secara maksimal. 

Selain enzim, ada juga berguna vitamin yang baik untuk kulit dan kesehatan. Tentunya, jika kamu mengonsumsi dengan rutin maka efeknya bisa secara luar dan dalam. 

Apalagi, teksturnya yang lembut dengan rasa manis tentu akan disukai oleh banyak orang bahkan anak-anak sekalipun. Tenang aja, kamu berlangsung mengkonsumsinya atau dijadikan sebagai bahan minuman seperti jus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: