3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang -Youtube.com/ dr Aamiir Khaan-

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Masker Susu Dancow dan Baby Oil, Bikin Awet Muda Di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Masker Kolagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Cuma 2 Bahan Dapur Wajah Glowing Permanen

Cara ini akan membantu penyerapan kandungan baik lebih maksimal. Alhasil, dalam beberapa minggu kamu bisa merasakan efek yang signifikan. 

3. Delima

Buah yang bikin awet muda di usia 50 tahun di urutan terakhir adalah deima. Buah satu ini merupakan salah satu jenis yang jarang direkomendasikan. 

Padahal ada banyak kandungan baik di dalamnya. Beberapa diantaranya seperti adanya antioksidan, anti peradangan dan anti penuaan. 

Sehingga, jika dikonsumsi dengan tertu kamu bisa merasakan efek wajah lebih awet muda. Selain itu, rasanya juga menyegarkan dan bisa diolah menjadi berbagai minuman. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Permanen, Cuma Modal 1 Jenis Daun

Warna yang merah juga meningkatkan penampilan yang menyegarkan. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya ya. 

Kamu bisa menjadikannya sebagai bahan minuman segar di siang hari. Diketahui juga, pengguna yang sudah mengkonsumsi buah ini selama bertahun-tahun merasakan tanda penuan yang bisa dicegah secara maksimal. 

Tentunya, kamu bisa menjadikan salah satu buah di atas sebagai pendamping makanan yang bantu perlambat penuaan di usia 50 tahun. Pastikan kamu menggunakan buah yang segar untuk hasil maksimal. 

Itulah deretan buah yang bikin awet muda di usia 50 tahun. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: