Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

HP gaming chipset Dimensity dengan performa tangguh--freepik.com

Tersedia pula dukungan fast charging yang super ngebut, tepatnya dengan daya 44 watt.

Terkait kamera memang tidak terlalu menonjol, tetapi buat sekadar mengabadikan memori sudah sangat oke dan bisa menghasilkan gambar yang menawan dengan kamera belakang beresolusi 50 MP + 2 MP.

Dirilis pada awal Juni 2023 dengan harga 4 juta, harga jualnya sekarang sudah menurun hingga 600 ribu, yaitu menjadi Rp2.691.000 saja.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

Realme 12+ 5G

Selain untuk kebutuhan gaming, HP ini sangat cocok untuk penggila fotografi. Bagaimana tidak? Realmi 12+ 5G menawarkan kamera belakang yang didukung oleh sensor canggih dari Sony yang bertipe LYT600, termasuk juga teknologi super OIS. 

Resolusi kamera belakang yang diberikan Realme 12+ 5G ini tidak tanggung-tanggung, yakni 50 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultra wide, dan 2 MP untuk kamera mikro. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

Dengan pembawaan desain premium ala Luxury Watch, HP gaming chipset Dimensity dengan performa tangguh ini juga menawarkan layar berpanel AMOLED dengan refresh rate super cepat 120 Hz.

Omong-omong, layarnya ini juga sudah didukung oleh pemindai sidik jari di layar yang amat canggih dan elegan.

Kalau pas awal rilis, Realme 12+ 5G ini dipatok dengan harga 4,2 juta. Akan tetapi, sekarang smartphone yang satu ini mengalami penurunan harga yang cukup drastis hingga menjadi Rp3.845.000.

Kamu tidak perlu meragukan performa gadget yang satu ini, karena chipset-nya sudah menggunakan Dimensity 7050 yang mirip kayak Dimensity 1080.

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Zero 30 5G

Terbilang merupakan keluaran baru, yakni pada Oktober 2023, Infinix Zero 30 5G bisa kamu pertimbangkan jika sedang mencari HP gaming chipset Dimensity dengan performa tangguh.

Masih membawa desain layar lengkung yang elegan, istimewanya Infinix memberikan layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz dengan tampilan 68 miliar warna untuk seri yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: