Simpel Banget! 5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami, Tinggal Oles Biar Noda di Wajah Hilang

Simpel Banget! 5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami, Tinggal Oles Biar Noda di Wajah Hilang

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.-christinaimmanuel/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Agar tidak lagi mengganggu penampilan, kamu bisa mencoba 5 cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang bakal bikin kulit wajah kembali mulus.

Bekas jerawat tentu sering membuat kurang percaya diri, dan ingin menutupinya dengan make up agar tidak terlihat. Ada banyak cara untuk mengatasi noda bekas jerawat ini diantaranya dengan cara alami yang aman dan tentunya hemat di kantong.

Caranya juga simpel banget, dan bisa kamu lakukan di rumah untuk perawatan rutin menghilangkan noda bekas jerawat.

Cara ini tentu akan sangat membantu ketika kamu belum punya budget lebih untuk melakukan perawatan di salon kecantikan, atau membeli obat penghilang bekas jerawat yang cukup mahal.

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi, Sekali Pakai Wajah Mulus Glowing Anti Noda

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

Selain mudah dan murah, penggunaan bahan alami tentu memiliki efek samping yang minim. Sehingga tidak ada salahnya dicoba secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami

Perawatan bekas noda jerawat berikut ini menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya murah dan mudah ditemui, serta mudah pengaplikasian. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Buah Lemon

Kandungan lemon sudah banyak kita temui pada produk-produk skincare kulit wajah karena memang manfaatnya yang sangat bagus untuk kecantikan kulit. Hal ini karena lemon memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi.

Yang mana khasiatnya sering digunakan untuk efek mencerahkan dan menghilangkan noda pada wajah. Sehingga bagus untuk memudarkan noda bekas jerawat di wajah dengan baik.

Nah selain dari kandungan lemon pada produk skincare, kamu juga bisa menggunakan buah lemon secara langsung untuk skincare alami wajahmu. Yaitu dengan menempelkan irisan lemon segar pada area noda bekas jerawat.

Namun perlu diperhatikan Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, karena bisa menimbulkan iritasi pada kulit. Sebelum mengaplikasikan ke wajah kamu bisa mencobanya dulu di daerah lain seperti leher atau tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: