4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan-Youtube.com/ i am that girl-

Sabun batangan untuk flek hitam di usia 50 tahun yang pertama adalah Ershali Collagen Face Soap. Produk lokal satu ini merupakan  sabun dengan kandungan kolagen dari ekstrak ikan. 

Sehingga, kandunganya terkenal premium dikelasnya. Selain membantu membersihkan wajah, kandunganya juga dapat menyamarkan flek hitam secara signifikan. 

Sebab, terdapat kandungan pendukung lain seperti ekstrak licorice, ekstrak papain hingga vitamin B3. Alhasil, efekna melembapan dan tidak emaut kulit kering usai dicuci. 

BACA JUGA:3 Cara Agar Flek Hitam Tidak Muncul Lagi, Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang Bebas Kusam Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Putih Bebas Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam

Sabunnya yang bentuk transparan sangat pas di genggaman tangan. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya. 

Soal harga tak perlu khawatir, sebab produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Hemat banget, kan? 

2. Risera Whitening Beauty Soap

Selanjutnya, ada juga nih merk sabun batangan untuk wajah flek hitam tebal dari Risera Whitening Beauty Soap. Varian terbaru ini juga kerap disebut dengan produk sakti. Mengapa betiu?

Sebab, kandungan yang digunakan cukup unik dan beragam. Beberapa diantaranya seperti ekstrak spirulina, collagen, hyaluronic acid hingga licorice. 

BACA JUGA:3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

Sehingga, dengan penggunaan yang teratur bisa membantu wajah tampak lebih cerah dan mulus. Selain itu, tidak menimbulkan efek kulit kering. Justru, kamu akan merasakan kulit lebih tenang dan lembut. 

Tak hanya untuk wajah, kamu juga bisa menggunakannya untuk kulit tubuh. Kandungannya juga bisa bekerja dalam menyamarkan koreng hitam maupun jerawat di punggung. 

Aromanya yang menyegarkan juga bikin kamu semangat tiap selesai menggunakannya. Jadi, tunggu apa lagi? 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tips Glowing dan Kulit Kencang Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: