Masker Pengecil Pori-Pori dan Penghilang Komedo, Pakai 2 Bahan Bikin Kulit Mulus Glowing Permanen

Masker Pengecil Pori-Pori dan Penghilang Komedo, Pakai 2 Bahan Bikin Kulit Mulus Glowing Permanen

Masker Pengecil Pori-Pori dan Penghilang Komedo, Pakai 2 Bahan Bikin Kulit Mulus Glowing Permanen-Youtube/PS world-

Masker pengecil pori-pori dan penghilang komedo dibuat menggunakan jeruk nipis karena memiliki kandungan berupa vitamin C dan antioksidan yang kaya khasiat.

Kita bisa mengandalkan buah sitrus ini untuk membantu mengurangi minyak berlebih di kulit, mengurangi kemerahan dan peradangan, juga mengangkat sel kulit mati.

Bahkan tidak cuma itu saja, lho. Jeruk nipis juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat, dan bekas luka lainnya karena vitamin C merupakan zat pencerah alami.

Nah, dengan manfaat bisa mengangkat sel kulit mati dan mengurangi minyak berlebih tadi maka jeruk nipis akan membantu meminimalisir masalah munculnya komedo.

BACA JUGA:3 Foundation Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Kerutan dan Flek Hitam Bikin Riasan Mulus Seharian

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Kopi dalam 1 Malam, Bikin Kulit Bersih dan Glowing Permanen

Sebenarnya tidak hanya jeruk nipis saja, kamu juga bisa mengganti jeruk nipis dengan lemon karena keduanya memiliki kandungan dan manfaat yang sama.

Bahan kedua, putih telur

Selain jeruk nipis atau lemon, masker pengecil pori-pori dan penghilang komedo ini dibuat dengan menggunakan putih telur juga.

Menjadikan putih telur sebagai bahan perawatan kulit bisa untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengatasi komedo dan jerawat di wajah.

Berbagai manfaat tersebut bisa didapatkan karena enzim lysozyme di dalamnya. Enzim lysozyme tersebut bisa mengangkat komedo dengan mengatasi bakteri penyebab komedo atau jerawat.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Gel Lidah Buaya dalam 1 Malam, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

Bahan ini sangat cocok untuk perawatan kulit berminyak karena bisa menyerap kelebihan minyak dan mengangkat sel-sel kulit mati, debu, dan kotoran yang tersumbat di pori-pori.

Alhasil, penggunaannya akan membersihkan pori-pori sehingga tampilan pori-pori menjadi lebih kecil dan bebas masalah komedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: