Liburan Tak Harus Jauh-jauh

Liburan Tak Harus Jauh-jauh

*Dream Big Park BRD Resident Pekalongan

WISATA - Wisata air yang berlokasi di tengah perumahan BRD Residence jadi solusi liburan menarik diakhit tahun.

KOTA - Bagi anda yang menyayangi buah hati dan ingin mengajak mereka liburan sambil bermain berbagai wahana mainan anak mulai dari trampolin, outbond hingga wahana air, namun kebingungan dan khawatir mau mengajak mereka jauh ke luar Kota, maka Dream Big Park BRD Resident Pekalongan solusinya.

Wisata air di tengah perumahan BRD residence yang terletak di tengah Kota Pekalongan ini bisa menjadi alternatif liburan tutup tahun buah hati anda bersama keluarga.

Sebab selain tempatnya dekat dalam hal ini masih di dalam kota Pekalongan, juga di akhir tahun ini pengelola menyediakan berbagai wahana bermain baru untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di hari Natal dan tahun baru.

Demikian diungkapkan Manager Dream Big Park BRD Resident Pekalongan, Achmad Mashobie, ketika ditemui di lokasi, Senin (26/12). Bahkan pihaknya telah menyediakan berbagai hiburan menarik selama periode natal dan tahun baru 2019 ini.

"Ini liburan kita ada hiburan solo orgen di hari natal ma tahun barunya full sehari," ungkapnya.

Semua itu disediakan spesial untuk menyambut natal dan tahun baru. Rencananya Dreams Big Park Show itu akan menampilkan Robin Hood The Art Of Dangdut dengan berbagai artis dangdut dalam dan luar Kota mulai tanggal 25 desember 2019.

Tak hanya sampai disitu ada juga pesta kembang api di tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 18.30 sampai selesai.
Selain itu masih ada doorprize jutaan rupiah dengan hadiah utama sepeda Gunung yang akan diundi pada tanggal 1 Januari 2020 pukul 09.30 sampai dengan 16.00 Wib.

Selain menyuguhkan berbagai macam acara spesial natal dan tahun baru, pengelola Dream Big Park BRD Residence Pekalongan juga menyuguhkan berbagai wahana bermain baru mulai dari mobil-mobilan hingga wahana outbond. "Ada wahana baru, trampolin dan juga mobil-mobilan sama motor-motoran anak," kata dia.

Sementara untuk outbond digratiskan selama periode Natal dan tahun baru tersebut. "Dah gratis wahana outbond di dalam," imbuhnya.
Pihak pengelola mengaku dalam rangka menyambu natal dan tahun baru kali ini, respon dan antusiasme masyarakat Pekalongan terhadap Dream Big Park Brd Residence sangat luar biasa. Ini dibuktikan dengan sejak tanggal 20 Desember 2019 kemarin, pengunjung sudah mulai memadati lokasi wisata bermain anak ini. "Ini juga dah mulai naik pengunjung dari tanggal 20 kemarin," kata dia.

Bahkan menurutnya, pengunjung akan mengalami lonjakan hingga lebih dari 100% sampai hari H pergantian tahun. "Liburan diprediksi naik 200%," ucapnya.

Tanda-tandanya sudah sangat jelas kata pengelola. Yakni lonjakan pengunjung setiap harinya Sejak tanggal 20 desember 2019 mencapai 200 an orang perhari."Rata2 perhari dah 200an lebih," ngakunya.

Bahkan kata dia di tanggal 26 Desemberi ini sudah ada paket dari Tegal sebanyak 130 orang. Untuk biaya sendiri, jangan khawatir, pihak pengelola hanya menaikkan Rp5 ribu rupiah selama liburan yakni dengan tiket masuk 25 per orang di hari libur dan Rp20 ribu di hari biasa. Sementara untuk paket sekolah hanya Rp12 ribu. "Iya libur Rp25 ribu biasa Rp20 ribu dan paket sekolah Rp12 ribu," jelasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: