Jangan Skip! Ini Pentingnya Melakukan Double Clensing Pada Wajah, Kunci Wajah Sehat Glowing Bebas Jerawat

Jangan Skip! Ini Pentingnya Melakukan Double Clensing Pada Wajah, Kunci Wajah Sehat Glowing Bebas Jerawat

Pentingnya melakukan double cleansing biar terbebas dari jerawat.-Freepik.com-

Kebutuhan tingkat kelembaban masing-masing jenis kulit yang dihasilkan dari skincare juga akan berbeda. Jadi pastikan pilih produk cleansing sesuai dengan tipe kulitmu yang ladies

6. Mencegah Pnyumbatan Pori

Saat beraktifitas di luar ada banyak sekali zat yang polutan yang terkandung di udara. Seperti dari asap limbah pabrik, mesin, kendaran, paparan sinar UVA, dan UVB yang semuanya tidak baik bagi kesehatan kulit.

Pentingnya double cleansing ini untuk memastikan sisa polutan terangkat bersih. Berbeda dengan make up, polutan bersifat kasat mata sehingga penting melakukan double cleansing, agar bisa dipastikan sisa polutan terangkat sampai ke pori-pori.

7. Memperbaiki tekstur Kulit Wajah

Memilik wajah berih karena rutin melakukan double cleansing akan membantu menjaga tekstur kulit. Karena penting melakukan double cleansing untuk mencegah timbulnya berbagai maslah pada kulit wajah. Yang mana dengan adanya breakout, dan jerawat akan membuat tekstur kulit tidak rata.

Nah itu tadi pentingnya melakukan double cleansing dan manfaat dari melakukan double cleansing untuk kecantikan kulit wajah. Jadi mulai sekarang jangan lewatkan step skincare yang satu ini ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: