Ini Dia Rekomendasi Mobil 7 Seater, Dijamin Luas dan Nyaman Untuk Keluarga, Cocok untuk Mudik Lebaran

Ini Dia Rekomendasi Mobil 7 Seater, Dijamin Luas dan Nyaman Untuk Keluarga, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil 7 Seater--Youtube.com/B Otomotif

Demi kenyamanan pengguna, all new Xenia kini berjenis matic, yang menggunakan continuously variable transmission (CVT) - transmisi modern yang berbeda dari tipe matic biasa.

Berbagai tipe new Xenia dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu, harga mobil keluarga ini mulai dari 224.450.000 hingga 281.650.000 rupiah.

BACA JUGA:Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

2. Astra Daihatsu Sigra 

Astra Daihatsu Sigra baru adalah mobil 7 tempat duduk yang direkomendasikan. Selain itu, mobil ini juga dipercaya sebagai mobil keluarga yang aman dan nyaman digunakan dalam perjalanan jauh seperti pulang kampung dan berlibur.

Mobil ini juga masuk dalam kategori LCGC yang mengalami banyak perubahan dibandingkan mobil sebelumnya, fitur-fitur baru yang semakin canggih juga menghiasi mobil ini.

Harganya juga masih murah dibandingkan kompetitor dengan kualitas yang sepadan.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu telah ditingkatkan menjadi lebih baik, harga Astra Daihatsu Sigra baru tidak meningkat dari ini.

Dengan kualitas terbaik, mobil ini dijual dengan harga tidak lebih dari 200 juta, yang merupakan harga yang sangat wajar untuk sebuah mobil keluarga.

3. Daihatsu Terios 

Jika kamu memiliki uang lebih untuk membeli mobil keluarga dengan desain yang lebih maskulin dan mewah, Daihatsu New Terios cocok untuk petualangan keluarga karena memiliki kabin 7 tempat duduk yang sangat luas dan nyaman.

SUV murah yang cocok untuk kebutuhan keluarga di segala kondisi, dengan harga yang sangat irit dan konsumsi bahan bakar menjadi yang termurah di antara para pesaingnya.

Dari segi performa, tidak diragukan lagi performa new Terios sangat memuaskan, baik dari segi manuverabilitas maupun akselerasi.

Desain sporty dan interior futuristik, yang sangat memanjakan mata pengguna. Siapa pun akan menyukai mobil LSUV yang sangat terjangkau ini, yang memiliki 10 tipe dengan dua kategori transmisi mekanis dan otomatis alias matic, yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit dan Murah Dengan Harga Kurang Dari 100 Juta, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: