Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi make up bukber simple.-Mustika Riana/yt-

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Atasi Kulit Kering dan Kusam Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Sunscreen Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

2. Concealer

Ini juga jadi step yang opsional. Kalau kamu punya noda di wajah, mata panda, atau kerut halus yang ingin di tutup dengan sempurna, kamu bisa pake concealer untuk menutupi permasalahan terlebih dulu.

Untuk rekomendasi produk concealer ini ada dari brand GOBAN yang punya kisaran harga Rp 96.000, coveragenya cukup bagus untuk menutupi noda di wajah dan mata panda.

Atau dari bran ESQA concealer dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 85.000 saja. Concealer ini juga terkenal memiliki coverage yang bagus dan mampu menutup noda wajah dengan baik.

3. Foundation

Nah untuk mengcover semua permukaan kulit wajah kamu bisa menggunakan foundation, atau kalau yang mau lebih ringan kamu bisa pake cushion, skintint, bb cream dan sejenisnya.

Dan rekomendasi produk alas bedak ringan yang bisa kamu coba adalah Skintint dari Y.O.U yang punya kisaran harga Rp 96.000, untuk coverage juga bagus. Bisa mengcover permasalahan kulit dan punya ketahanan yang cukup bagus ngga gampang luntur.

Punya tekstur liquid yang gampang di bland, bahkan jika kamu tidak ingin banyak membuang produk, kamu bisa meratakannya cukup menggunakan jari.

Jika masih ada beberpa noda  di wajah yang terlihat, kamu bisa aplikasikan kembali concealer dibagian wajah yang membutuhkan saja.

4. Blush On

Untuk tampilan merona pada wajah, kamu bisa mengaplikasikan blush on atau krim blush pada area tertentu seperti pipi, ujung hidung, dan dagu. Dan rekomendasi produk blush kali ini ada dari TAVI Liquid Blush dengan harga Rp 85.000.

Memang terbilang cukup mahal untuk sebuah produk blush on, karena masih banyak produk blush on lain dengan harga terjangkau yang bisa kamu pakai.

Atau untuk menghemat budget, kamu bisa menggunakan produk blush dengan lip cream yang kamu punya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: