Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi make up bukber simple.-Mustika Riana/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari rekomendasi make up bukber yang simpel natural tapi tetap cantik dan menutup noda di wajah, maka pembahasan kali ini bisa jadi refrensi yang tepat.

Bulan Ramadhan, tentu banyak agenda bukber menanti. Nah meski telah berpuasa seharian jangan sampai saat bukber bikin kamu terlihat lesu dan pucat.

Kamu bisa mengatasinya dengan pengaplikasian make up di wajah. Nah untuk moment bukber biasanya memiliki suasana yang santai tapi tetap syahdu, maka pilihan make up natural look bisa jadi solusi yang pas.

Untuk mendapat tampilan make up yang natural dan pastinya mampu menutup semua noda dan masalah kulit wajah, kamu ngga perlu make up ribet. Cukup dengan make ringkes dan tidak menggunakan banyak produk make up.

BACA JUGA:Cari Tahu Bentuk Wajah untuk Menemukan Style Make Up Paling Cocok Untukmu, Dilihat dari Bibir Hingga Mata!

BACA JUGA:Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

Seorang beauty vlogger Mustika Riana memberika tutorial dan rekomendasi make up yang cocok untuk bukber. Apalagi dengang menggunakan produk make up yang affordable, yang ngga bikin kantongmu kering.

Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing

Persiapan bukber biasanya di mulai sejak habis ashar, nah berikut beberapa rekomendasi produk make up yang bisa kamu pakai untuk make up bukber yang simpel dan tetap cantik.

1. Sunscreen

Bagian aplikasi sunscreen sebenarnya opsional tinggal disesuaikan dengan jam kamu keluar. Kalau kamu berangkat bukber dan masih terlihat matahari, maka dianjurkan untuk menggunakan sunscreen.

Tapi jika dirasa matahari sudah terbenam, kamu bisa melewati step pengaplikasian sunscreen ini.

Untuk rekomendasi sunscreen ada dari Skintific Aqua Light Daily Sunscreen dengan harga Rp 88.000, yang punya tekstur ringan dan mudah menyerap. Apalagi kalau kamu lagi buru-buru, pakailah sunscreen yang gampang menyerap di kulit, sehingga ngga banyak waktu untuk meratakan sunscreen.

"Menurut aku sunscreennya Skintific tu yang sat set mudah menyerap dalam waktu 5 detik aja," kata Mustika Riana menjelaskan produk sunscreen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: