Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi make up bukber simple.-Mustika Riana/yt-

Untuk make up bagian bibir, pilihlah warna-warna natural agar hasil make up fresh dan nampak natural. Pilihlah produk lipstik yang minim transfer dan tahan lama, karena momen bukber tentu kita akan makan dan minum sesuatu. 

Jadi lip make upmu tetap bisa on point ngga gampang luntur. Dan rekomendasi kali ini ada dari produk BLP Lip Gel dengan harga sekitar 100 ribuan, yang akan kasih efek glossy di bibir jadi akan menutup kondisi bibirmu yang kering saat berpuasa.

10. Highlighter

Untuk memberi kesan glowing dan bersinar pada wajah, kamu bisa menambhakan highlighter pada sentuhan akhir make up. Ada rekomendasi dari Marina Face Palette yang terdiri dari blush on, highlighter dan beberapa shade eyeshadow dengan harga Rp 72.000.

11. Setting Spray 

Dan sentuhan akhirnya adalah semprotkan setting spray biar make tambah glowing dan tahan lama. Rekomendasinya kamu bisa pake setting spray dari Focallure dengan harga Rp 59.000.

Nah itu tadi rekomendasi make up bukber yang ringkes, simple, dan cantik yang bisa kamu coba. Untuk pemilihan produk tentu bisa kamu sesuakan dengan produk make up favoritmu ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: