Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Rekomendasi make up bukber simple.-Mustika Riana/yt-

BACA JUGA:4 Urutan Perawatan Wajah Sebelum Tidur Agar Awet Muda, Wajah Glowing Di Pagi Hari Tanpa Make Up Seharian

BACA JUGA:Review Pixy Concealing Base untuk Make Up Simpel Natural, Stick Concealer Foundation Jadi 1, Harga 30 Ribuan!

5. Loose Powder

Biar tampilan make up lebih mate, gunakan loose powder atau bedak tabur untuk nge set make up kamu. Dan rekomendasi bedak wajah kali ini ada dari Emina Bright Stuff Loose Powder.

Loose powder satu ini cukup viral dengan kualitas yang oke untuk produk bedak seharga Rp 22.000 aja. Kamu bisa meratakan loose powder ini dengan kuasa untuk hasil lebih natural ngga dempul.

6. Eyeshadow

Agar bagian mata terlihat lebih hidup, jangan lupa aplikasikan eyeshadow dengan warna natural. Kamu bisa pakai produk Pinkflash 3Pan Eyeshadow yang punya harag terjangkau, yaitu kisaran Rp 40.000 aja.

Ada 3 warna dalam Pinkflash 3Pan Eyeshadow, yaitu warna dasar, warna inti dan warna shimernya. Kamu bisa mengkreasikan sesuai selera.

7. Maskara

Jangan lupa tambah volume bulu mata dengan penggunaan maskara. Kamu bisa menggunakan produk Barenbliss Roll To Volume Mascara yang cukup viral.

Karena punya kemampuan memberikan volume pada bulu mata dengan denbaik. Dibandrol dengan kisaran harga Rp 75.000 sudah bisa memberi efek tebal dan lentik pada bulu matamu.

8. Alis

Langkah selanjutnya ada pengaplikasian alis, bagian penting pada step make up biar make makin on point. Sebenarnya urutan pemakaian alis ini juga opsional, bisa kamu gunakan di awal maupun di akhir make up.

Rekomedasi produk alis kali ini ada dari brand Goute GouBrow dengan harga Rp 19.000 aja. Untuk alis, kamu bisa menggambar dan membingkainya dengan perlahan dan tipis agar memiliki hasil akhir yang natural.

9. Lip Make Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: