Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda-Instagram/mio_m3z_gowa-

Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi fitur Power Charger, tapi hanya tersedia pada tipe CBS-ISS. Kamu bisa memiliki satu unit Honda Beat dengan harga Rp. 18.050 juta.

4. Honda Beat Street

Rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah 20 juta yang terakhir adalah Honda Beat Street. Motor ini dirancang dengan sentuhan desain yang lebih sporty dan urban, yang menambah kesan dinamis dan trendi.

Beat Street dilengkapi speedometer full digital yang terpasang di stang bergaya naked handlebar. Kombinasi tersebut membuat tampilan Beat Street tampak lebih sporty dan modern. 

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan, Tertarik? Inilah Daftarnya

Namun sayangnya tipe ini tidak dilengkapi fitur Idling Stop System. Teknologi Combi Brake System juga tersedia pada Honda Beat Street. 

Selain itu,motor matic murah terbaik ini juga punya lampu depan LED dan fitur Power Charger. Kamu bisa memiliki satu unit Honda Beat Street dengan harga Rp. 18.900 juta.

Nah, itulah 4 rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah Rp 20 juta, ada Yamaha dan Honda. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: