Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda-Instagram/mio_m3z_gowa-

Kamu bisa memiliki satu unit Yamaha Mio M3 dengan harga Rp. 17.650 juta.

2. Yamaha Gear 125

Rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah 20 juta yang kedua adalah Yamaha Gear 125. Jika kamu merasa Mio M3 terlalu murah, kami merekomendasikan Yamaha Gear 125 ini. 

Motor matic murah ini punya fitur lebih lengkap, tapi selisih harganya tak jauh berbeda dengan Mio M3. Salah satu fitur unggulannya yaitu lampu depan modern dengan teknologi LED dan dilengkapi fitur Hazard. 

Motor ini mengusung mesin Blue Core 125cc yang dapat memacu motor dengan tenaga puncak mencapai 7 kW dan torsi hingga 9.6 Nm. Mesinnya dijamin responsif sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka memacu motor dengan cepat.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Fitur-fitur lainnya seperti Stop & Start System dan Answer Back System juga ada pada motor ini. Kamu bisa memiliki satu unit Yamaha Gear 125 ini dengan harga Gear 125 Standar Rp. 18.505 juta dan Gear 125 S-Version Rp. 19.220 juta.

3. Honda Beat

Rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah 20 juta yang ketiga adalah Honda Beat. Keunggulan utama motor matic ini ada pada konsumsi bahan bakar yang sangat irit, mencapai rata-rata 60.6 km/liter. 

Honda Beat mengusung mesin berkapasitas 110cc generasi baru dengan teknologi eSP, yang dikombinasikan dengan fitur canggih seperti Idling Stop System dan ACG Starter. Mesin berkapasitas 110cc tersebut yang membuat Honda Beat tak hanya efisien dalam konsumsi bahan bakar, tapi juga memberikan performa yang tangguh dalam berbagai medan perjalanan. 

Dari segi tenaga tergolong lumayan dengan output mencapai 9 PS dan torsi puncak 9.3 Nm. Selain itu, Honda Beat juga memakai rangka eSAF yang membuat motor kian lincah.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Rahasia Bebas Keriput dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

Fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu lampu depannya yang sudah dibekali dengan teknologi LED. Desain lampu ini begitu menarik dengan sudut-sudut tajam yang menambah kesan modern dan futuristik pada Honda Beat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: