Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Murah Dibawah Rp 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda-Instagram/mio_m3z_gowa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan asal pilih, inilah  4 rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah Rp 20 juta, ada Yamaha dan Honda. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor yang ergonomis lebih memprioritaskan kenyamanan dalam berkendara. Ketika seseorang ingin membeli motor, mereka tentu akan melihat fitur-fitur yang memudahkan pengendara dalam  menggunakan kendaraan tersebut dengan nyaman dan aman. 

Fitur-fitur ergonomis yang ada pada motor antara lain posisi duduk dan pegangan yang tepat, jarak pas antara stang dan pijakan kaki, ukuran jok yang sesuai, rem dan tuas gas yang mudah dioperasikan, sampai lampu indikator yang jelas. Pemilihan motor yang ergonomis sangat penting untuk pengendara yang membutuhkan kendaraan roda dua itu untuk aktivitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. 

Keergonomisan merupakan pertimbangan utama bagi calon pembeli sepeda motor.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Komparasi Motor: Pertarungan Motor Bebek Honda, 4 Perbedaan Supra X 125 FI vs Revo X 2024, Mana yang Lebih Ba

Enak Buat Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor matic Terbaik dan Murah dibawah 20 Juta, Ada Yamaha dan Honda

Berikut ini adalah 4 rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah Rp 20 juta, ada Yamaha dan Honda:

1. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor matic terbaik dan murah dibawah 20 juta yang pertama adalah Yamaha Mio M3. Yamaha Mio M3 merupakan motor matic termurah yang dipasarkan Yamaha di Indonesia. 

Yamaha Mio M3 mengusung mesin dengan kapasitas 125cc yang memberikan perpaduan performa handal dan efisiensi bahan bakar yang baik. Mesin yang digunakan  dikenal tangguh dan andal, sehingga motor ini pantas dijadikan pilihan yang ideal untuk mobilitas harian.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga mencapai 7,0 kW / 8000 rpm dan torsi hingga 9.6 Nm / 5500 rpm. Artinya tenaga yang dihasilkan Mio M3 lebih besar dibanding kompetitor utamanya, yaitu Honda Beat dan Suzuki Nex II. 

BACA JUGA:Tawaran Paket Bukber Kafe di Pekalongan, Harga Mulai Rp29 ribu Dijamin Instagramable

BACA JUGA:Ngabuburide Seru Berkonsep Fashion Urban City Rolling Naik Honda Stylo 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: