Tawaran Paket Bukber Kafe di Pekalongan, Harga Mulai Rp29 ribu Dijamin Instagramable

Tawaran Paket Bukber Kafe di Pekalongan, Harga Mulai Rp29 ribu Dijamin Instagramable

Bukber- rekomendasi tempat bukber dengan tawaran tempat nyaman harga terbaik di Pekalongan.-FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGA.DISWAY.ID- Tempat buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu lokasi yang paling dicari saat bulan Ramadan tiba. Banyak tempat makan di Pekalongan yang menyediakan harga paket bukber terjangkau.

Sebut saja diantaranya, Ratu Bali Coffe (RBC) Pekalongan. Tidak hanya menghadirkan paket bukber harga terjangkau saja namun juga tempat nya nyaman dan Instagramable yang cocok untuk dipakai sebagai lokasi berkumpul dengan keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. 

BACA JUGA:Rekomendasi Make Up Bukber yang Simple Bikin Glowing dan Menutup Noda di Wajah, Semua Produk Under 100 Ribuan!

"Kami hadir dengan tawaran paket menu bukber mulai dari harga Rp29 ribu/best pax untuk menu piringan," jelas melalui manager kafe setempat, Beny.

Untuk paket Piringan sendiri  terdapat beberapa menu pilihan seperti Nasi Ayam Base Genap, Nasi Ayam Base Selem hingga Nasi Ayam Sambe Mbe'.

BACA JUGA:Bukber Seru di Kafe Budget Rp35 Ribu di Pekalongan

"Selain menu paket Piringan terdapat juga menu paket Tampahan dengan harga Rp175 ribu/nett pax," lebih lanjut.

Menu paket Tampahan sendiri terdiri dari menu Paket Kecak dan juga Menu paket Legong yang semuanya disajikan dengan aneka menu pelengkap dalam satu tempat.

 BACA JUGA:Bukber Ramadhan di Hotel Batang, Paket All You Can Eat Harga Mulai Rp88 ribu

BACA JUGA:Bukber Semarak Ramadan di Hotel Santika Pekalongan, Makan Sepuasnya Cukup Rp138 Ribu/Pax

Menariknya bukber disini, Kafe yang berada di Kabupaten Pekalongan ini menghadirkan konsep dengan venue khas Bali. Lengkap dengan ornamen hingga hidangan yang disajikan. Sehingga cocok jadi salah satu rekomendasi tempat bukber yang nyaman dan harga terjangkau. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: