Patroli Malam, Langkah Polisi Cegah Kriminalitas serta Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan 2024

Patroli Malam, Langkah Polisi Cegah Kriminalitas serta Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan 2024

Polres Pekalongan tingkatkan patroli malam selama bulan Ramadhan 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Upaya Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan terus bergulir. Seperti patroli malam yang rutin dilaksanakan anggota Polres Pekalongan beserta jajarannya.

“Melalui patroli ini, Polres Pekalongan berupaya secara maksimal untuk menciptakan situasi dan kondisi agar tetap kondusif. Selain itu, ini sebagai langkah dalam mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 H,” kata Kasubsi Penmas Si Humas Iptu Suwarti, Kamis, 28 Maret 2024.

Patroli dilaksanakan dengan pemantauan situasi di wilayah, meliputi perkantoran, perbankan, pemukiman penduduk serta lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

Baca juga:Antisipasi Perang Sarung, Polres Pekalongan Beserta Jajarannya Tingkatkan Patroli Tengah Malam

“Melalui dialog dengan warga, kami juga sampaikan himbauan kamtibmas sekaligus ajakan untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ungkap Iptu Suwarti.

Ia berharap, melalui sinergitas yang terjalin antara Polri dengan masyarakat, bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: