Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

review jujur 5 cushion viral yang mampu menutup noda.-kiaraleswara/yt-

Untuk keunggulan dari produk Cushion Somethinc adalah sudah full coverage sehingga noda di wajah mampu tertutup dengan baik. Dia juga cukup tahan lama ngga gampang luntur.

Cushion Somethinc ini juga punya banyak varian warna sehingga lebih mudah disesuaikan dengan skin tone kalian. Punya formula yang ringan dan mudah saat diaplikasikan ke wajah.

"Setelah 10 menit pengaplikasian ke wajah, yang hooman lebih cepet ngeset, seperti sudah memakai bedak. Sementara yang copy paste, masih belum ngeset sempurna," kata Kiara menceritakan honest reviewnya.

Dan kalau kamu mau hemat budget untuk pembelian keduanya dan seterusnya, cushion Somethinc ini juga punya versi refil dengan harga yang lebih murah pastinya. Produknya juga mudah dibeli secara online maupun offline di toko kosmetik.

2. Skintific Cover All Perfect

Cushion satu ini cukup viral karena coveragenya yang sangat bagus dalam menutupi noda di wajah sehingga tampak halus natural. Punya finish look yang bikin kulit terlihat lebih gloeing saat menggunakan make up, dengan harga kisaran 280 ribuan.

Dan lagi, cushion Skintific ini cocok untuk semua jenis kulit dengan tujuh varian warna yang bisa disesuaikan dengan skin tonemu.

Kelebihan lainnya, cushion satu ini punya ketahanan yang bagus sehingga cocok digunakan saat kamu punya acara yang semi formal dan butuh waktu yang lama.

Seperti yang dikatakan oleh Kiara yaitu, "Si skintific ini ketahanannya wow seharian, dan sangat minim bange transfernya."

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Skintific untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing Langsung Bisa Didapatkan

3. Rose All Day Tha Realest Lightweight Essence Cushion

Formula dari Rose All Day Tha Realest Lightweight Essence Cushion ini hampir mirip dengan cushion Skintific saat digunakan. Yaitu punya kelebihan dari full coveragenya yang bagus banget.

Selain noda di wajah, Rose All Day Tha Realest Lightweight Essence Cushion ini juga ampuh menyamarkan pori-pori lho. Dan nilai lebihnya, dia akan terasa lebih ringan saat digunakan daripada cushion Skintific.

Rose All Day Tha Realest Lightweight Essence Cushion dibandrol dengan harga 185 ribuan, dan sudah punya tampilan akhir yang matte dan cocok untuk semua jenis kulit. Dengan delapan varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone wajahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: