Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

review jujur 5 cushion viral yang mampu menutup noda.-kiaraleswara/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review jujur 5 cushion viral yang mampu menutup noda dengan baik ini bakal jadi refrensi menarik buat melengkapi koleksi make up-mu. Karena produk-produk cushion ini bakal kasih hasil make up yang flawless dan tahan lama.

Berbicara hasil make up yang flawless kita perlu memilih produk complexion seperti cushion dengan baik. Dan bisa dibilang cushion yang baik ketika dapat memenuhi kebutuhan kulit wajah.

Pilihlah cushion dengan sahde yang sesuia dengan skin tone agar menghasilkan make up yang natural dan cantik.

Perhatikan juga komposisi dan formula dari setiap cushion, pastikan kamu memilih cushion yang minim oksidasi dan ringan di kulit jika untuk pemakaian sehari-hari.

Cushion sendiri memiliki fungsi seperti foundation, namun dengan formula yang lebih ringan dikulit, sebagai alas dasar make up untuk mengcover noda dan warna tidak merata di kulit wajah.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Cushion Terawet yang Nyaman Dipakai Sehari-hari, Ampuh Menyamarkan Garis Halus di Wajah

Dikatakan cushion yang baik ketika mampu mengcover kulit wajah dengan baik dan terlihat natural. Yaitu mampu menyatu dengan baik pada kulit wajah

Lalu apa saja rekomendasi cushion dengan kualitas yang bagus dan worth it untuk dicoba? Terkait hali ini seorang beauty vlogger Kiara Leswara memberikan rekomendasi dan review top 5 cushion yang bisa dicoba di kanal Youtubenya. 

Review Jujur 5 Cushion Viral untuk Menutup Noda di Wajah

1. Cushion Somethinc (Hooman dan Copy Paste)

Pertama adadari brand Somethinc yang sering banget viral saat mengeluarkan produk. 

Cushion Somethinc ini punya dua varian yaitu Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang punya efek lebih melembabkan dan hasil yanng lebih glowing. Cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering hingga normal.

Sedangkan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++ punya hasil yang lebih matte finish, cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak dan kombinasi. Kalau untuk harga keduanya sama yaitu sekitar 185 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: