Bisa Dibawa Bukber! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fitur dan Desainnya Memukau!

Bisa Dibawa Bukber! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fitur dan Desainnya Memukau!

Motor Listrik Terbaik 2024--Instagram/charged.indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan beberapa motor listrik terbaik 2024 ini, apalagi harganya juga terjangkau.

Saat ini trend motor listrik memang sudah menjalar hampir di semua kalangan, dan tidak hanya di perkotaan saja, namun juga di daerah-daerah.

Ini bisa menjadi salah satu tanda, bahwa nantinya motor listrik akan terus mengalami peningkatan dan menjadi motor masa depan, tinggal menunggu waktu saja.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor listrik terbaik 2024, barangkali kamu tertarik dengan salah satu yang kami tawarkan, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Inilah 8 Komponen Mobil yang Harus Diperiksa Sebelum Dibawa Mudik Lebaran 2024

1. Gesits Raya

Rekomendasi motor listrik terbaik 2024, urutan pertama ada Gesits Raya, dan merupakan salah satu merk motor listrik yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta otomotif.

Gesits ini, hadir dengan berbagai tipe, dan salah satu type terbarunya yang cukup populer adalah Gesits Raya, yang pertama kali diluncurkan tahun 2023.

Gesits Raya ini, hadir dengan tampilan desain yang gahar, dimana stangnya memiliki desain naked, dan motor listrik ini sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri, Gesits Raya ini hadir dengan menggendong baterai Li-NCM 72V 20 Ah, dan memiliki dinamo berkapasitas 1.500 W dan membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 70 km/ jam.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM, Polres Batang Sidak ke Sejumlah SPBU

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

2. Yadea G6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: