Bisa Dibawa Bukber! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fitur dan Desainnya Memukau!

Bisa Dibawa Bukber! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fitur dan Desainnya Memukau!

Motor Listrik Terbaik 2024--Instagram/charged.indonesia

Salah satu merk pendatang motor listrik terbaru adalah Yadea, yang masuk ke Indonesia pada tahun 2023, dan diproduksi dibawah naungan PT Indomobil.

Yadea G6 ini, menggunakan baterai berkapasitas 2.000 watt dan baterainya berjenis Graphene yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baterainya sendiri, memiliki kapasitas sebesar 72V 38 Ah, dan membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer dengen kecepatan maksimalnya 70 km/ jam.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Polres Pekalongan Sidak SPBU

BACA JUGA:Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

3. Yadea E8S pro

Rekomendasi motor listrik terbaik 2024 selanjutnya, ada Yadea E8S Pro, yang juga dirilis di tahun 2023 untuk melengkapi koleksi dari merk Yadea.

Yadea E8S Pro ini, menggunakan baterai berkapasitas 2.000 watt 72V 38 Ah, dan jarak tempuhnya sendiri, Yadea E8S Pro ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 150 kilometer.

Selain itu, Yadea E8S Pro ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, serta mampu melaju dengan kecepatan 60 km/ jam.

BACA JUGA:Makin Aktif di Medsos, Interaksi Bawaslu Batang dan Masyarakat di Pemilu 2024 Meningkat

BACA JUGA:Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

4. Niu Gova 3

Selanjutnya ada Niu Gova 3, yang hadir dengan desain simple namun tetap terlihat sporty jika dikendari di jalanan, cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih percaya diri.

Motor listrik dengan desain simple dan sporty ini, sanggup melaju dengan kecepatan hingga 60 km/ jam, dan menggunakan motor bertenaga 2.000 watt.

Selain itu, Niu Gova 3 ini juga memiliki akselerasi yang halus, dengan demikian berkendara dengan motor listrik ini terasa lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: