5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam

5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam

5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam-rahasia awet muda di usia 40 tahun ke atas-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari rahasia awet muda di usia 40 tahun ke atas. Maka, artikel inilah panduan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Memiliki wajah yang glowing dan awet muda meski usia terus bertambah tentu menjadi impian banyak orang. Sayangnya, tak semua mengetahui cara yang tepat. 

Justru, lebih banyak orang yang termakan iklan produk abal-abal. Alhasil, bukannya menjadi glowing. Justru wajah rusak dan membutuhkan pengobatan yang tak murah. 

Lalu, sebenarnya apa yang harus dilakukan agar wajah awet muda? Bagi beberapa ahli kecantikan dan kesehatan justru menyarankan menerapkan kebiasaan baik dan kembali dengan penggunaan bahan alami. 

Selain lebih aman, cara ini juga mudah dan murah untuk kamu lakukan. Jadi, tak ada alasan untuk mengabaikannya. Apalagi, jika kamu ingin tampil menawan di Lebaran tahun ini. 

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Jadi, buat kamu yang penasaran bagaimana cara agar wajah terlihat segar setiap saat. Maka, wajib simak resep awet muda di usia 40 tahun keatas berikut ini sampai akhir!

1. Tidur yang Cukup

Rahasia awet muda di usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah tidur cukup. Ternyata, kebiasaan ini membantu menjaga kesehatan kulit.

Sebab, pada saat kamu beristirahat kulit akan mengalami regenerasi. Selain itu, tidur juga membantu mengurangi peradangan dan mencegah munculnya kerutan. 

Adapun waktu tidur yang disarankan adalah selama 7-8 jam per harinya. Tentunya, jika dilakukan sebagai kebiasan akan membantu tubuh tetap terhidrasi dan terjaga. Mudah, bukan? 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Masker Alami Pengencang Wajah, Tips Kulit Awet Muda Bebas Kendur dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: