Ini Dia Spesifikasi Toyota Soluna Bekas, Mobil Sedan Namun Irit BBM, Pecinta Sedan Wajib Punya

Ini Dia Spesifikasi Toyota Soluna Bekas, Mobil Sedan Namun Irit BBM, Pecinta Sedan Wajib Punya

Spesifikasi Toyota Soluna Bekas--Youtube.com/Imam Arivin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tertarik mobil sedan bekas, berikut ini spesifikasi toyota Soluna bekas, mobil sedan namun irit BBM 

Pertama kali dirilis di Bangkok pada 31 Januari 1997, mobil Toyota Soluna resmi diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000.

Saat itu, popularitas sedan kompak ini begitu pesat bahkan daftar indeksnya mencapai 3.600 unit, meski kapasitas produksi pabriknya hanya 600 unit per bulan.

Reputasi sedan Soluna yang bagus, tahan lama, dan irit juga menjadikannya pesaing serius Suzuki Baleno Millennium dan Honda City Type Z, yang merupakan sedan kompak dengan volume 1.500 cc.

Meski penjualannya sangat tinggi, sayangnya pada tahun 2003 Toyota Soluna tidak lagi diproduksi di Indonesia, dan Toyota Vios menggantikannya di segmen sedan.

Jadi, seberapa istimewanya Toyota Soluna? Yuk simak informasi terkait spesifikasi teknis lengkap berikut ini. 

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA:Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Spesifikasi Toyota Soluna

Di Indonesia, Toyota Soluna tersedia dalam tiga varian, yaitu XLi M / T, GLi M/T dan GLi a / T. Ketiga model tersebut memiliki tampilan yang identik, meskipun terdapat beberapa perbedaan besar pada sektor di mana fitur tersebut digunakan.

Sebelum kamu membeli mobil ini, simak dulu spesifikasi teknis lengkap mobil Soluna di bawah ini. 

Penampilan

Toyota Soluna dibedakan dengan desain eksterior yang terkesan klasik, khas tahun 90-an, dan elegan, namun tetap kurang relevan dibandingkan model mobil terbaru saat ini.

Wajar saja, usia yang sudah tidak muda lagi membuat tampilan mobil ini terkesan terlalu sederhana dan jauh dari kemewahan. Hal ini dibuktikan dengan desain gril radiator yang sangat sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: