Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 700+ Series Harga Termurah dengan Konektivitas 5G! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 700+ Series Harga Termurah dengan Konektivitas 5G! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 700+ Series Harga Termurah dengan Konektivitas 5G! -freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp chipset Snapdragon 700+ series harga termurah yang juga didukung konektivitas 5G. Simak ulasan lengkapnya di sini.  

Snapdragon 700 series merupakan chipset yang menghubungkan performa antara Snapdragon 600 series dan 800 series. Sehingga secara umum hp dengan Snapdragon 700 series berada pada kelas menengah.

Hal ini berarti pula, performa yang dimiliki lebih unggul dari series sebelumnya. Maka dari itu artikel ini akan mengulas rekomendasi hp chipset Snapdragon 700+ series harga termurah.

 Kalian dapat memiliki hp yang didukung chipset tersebut dengan harga 3 jutaan yang performanya sudah dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aktivitas multitasking.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Samsung RAM 8GB Termurah 2024? Cek Daftar Hp Murah Spek Mewah Mulai 2 Jutaan!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Lutfi tentang rekomendasi hp chipset Snapdragon 700+ series yang juga didukung konektivitas 5G.Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy M23  5G 

Rekomendasi pertama untuk hp chipset Snapdragon 700+ series harga termurah adalah Samsung Galaxy M23  5G. Hadir dengan konektivitas 5G sehingga performanya makin kencang.

Diotaki oleh tenaga chipset tangguh dari Snapdragon 750G 5G dengan fabrikasi 8 nm yang disandingkan bersama RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Layarnya yang luas terbuat dari panel TFT LCD 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz sehingga pergerakan layar lebih mulus.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

Dibekali tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+8MP+2MP yang kamera utamanya dapat merekam video 4K di 30 FPS. Sementara kamera depan beresolusi 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/orbqboushma?si=m-v-5stvlexb5bwt