Battle Review Produk Viral Top 4 Sabun Batang yang Mencerahkan Kulit Harga 30 Ribuan, Mana Paling Oke?

Battle Review Produk Viral Top 4 Sabun Batang yang Mencerahkan Kulit Harga 30 Ribuan, Mana Paling Oke?

Sabun batang yang mencerahkan kulit-nadiaalaydrus/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang seperti semakin marak produk sabun batang yang mencerahkan kulit dengan harga terjangkau yang bisa dicoba.

Seperti yang diketahui kulit putih menjadi standar kecantikan yang banyak diinginkan banyak orang. Meskipun sebenarnya setiap skin tone kulit memiliki keunikan dan kecantikan alaminya sendiri.

Untuk memenuhi keinginan pasar, banyak brand-brand yang mengeluarkan produk mencerahkan bahkan memberik klaim dapat memutihkan badan. Sehingga sekarang sudah banyak pilihan prduk untuk memutihkan yang bisa dibeli dengan mudah.

Teknologi kecantikan yang semakin berkembang, juga membuat inovasi baru. Dimana biasanya kita mendapat efek mencerahkan dari body lotion atau body scrub, namun sekarang sedang viral sabun-sabun batang yang juga punya klaim dapat membuat kulit terlihat lebih putih dan cerah.

BACA JUGA:Hack dan Cara yang Efektif Angkat Daki Hanya dengan Lulur dan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Cerah dan Mulus

BACA JUGA:Bye Kulit Kusam Berminyak! Ini Review 5 Sabun Cuci Muka Harga Terjangkau di Minimarket, Bikin Kulit Cerah

Nah dari beberapa review yang dibahas oleh Lemon8, berikut battle review 4 produk sabun batang yang mencerahkan kulit, yang bisa kamu coba. Untuk megetahui mana yang lebih bagus, yuk simak pembahasan review berikut ini.

Battle Review Top 4 Sabun Batang yang Mencerahkan Kulit

Battle review sabun batang yang mencerahkan kulit kali ini hadir dari 4 brand yang mungkin sudah cukup familiar di pasaran. Berikut pembahasan masing-masing produk.

1. Precious Skin AHA Body

Brand dari negri Gajah yang sempat marak dan viral di media sosial terkait serum yang mencerahkan tubuh, ternyata kini juga muncul dalam bentuk sabun batangnya.

Sabun batang dari brand Precious Skin AHA Body ini dibandrol dengan harga pasaran kisaran 30 ribuan saja. Klaim dari sabun batang ini adalah dapat mencerahkan kulit dengan efektif.

Dan ternyata memang banyak review yang membuktikan perubahan kulit menjadi lebih cerah pada pemakaian kurun waktu satu minggu saja. Bahkan rata-rata rating yang diberikan pada produk ini adalah 9/10 lho.

Pada review lemon8 juga disebutkan bahwa Precious Skin AHA Body memiliki efek yang nampol. Saat digunakan juga tetap melembabkan ngga bikin efek kulit kering atau ketarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: