Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man-instagram.com/adibhabsyi-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki suami idaman menjadi impian seluruh wanita. Dalam Primbon Jawa, juga dituliskan bagaimana kita bisa mengetahui apakah orang tersebut bisa menjadi suami idaman atau tidak lewat watak dari hari lahir atau weton

Seperti dilansir dari Hot Grid Id, Primbon Jawa meyebut ada 5 weton yang dari karakter sikapnya mampu menjadi suami idaman. Pasalnya weton ini dianggap setia dan punya sikap seorang family man. Dimana keluarga terutama istri menjadi salah satu prioritas dalam hidupnya. 

BACA JUGA:Siapa Tahu Jodohmu, Ini 4 Weton Istri Idaman Menurut Primbon Jawa Bisa Jadi Pembawa Keberuntungan Bagi Suami

Nah berikut 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa seperti dilansir dari Hot Grid Id. Simak baik-baik ya. 

1. Minggu Kliwon

Weton yang pantas disebut sosok suami idaman selanjutnya yaitu Minggu Kliwon. Mereka yang lahir dengan weton ini sangat sering mengalah dengan istrinya.

Mereka tak pernah gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu. Baginya, rumah tangga merupakan hal yang paling penting dan sebisa mungkin untuk menghindari pertengkaran.

Mereka sangat menyayangi istrinya dan mampu menjaga kesetiaan hubungan dengan baik.

2. Senin Pahing

Senin Pahing termasuk golongan pria yang sangat setia. Mereka yang lahir pada weton ini tak mudah tergoda dengan wanita lain. Mereka hanya fokus dengan istrinya sehingga dalam menjalin hubungan bisa sangat setia. 

Meski begitu, weton yang satu ini sangat berbahaya ketika marah. Oleh sebab itu, jangan sampai mengkhianati weton Senin Pahing.

3. Minggu Legi

Pria dengan weton Minggu Legi merupakan sosok yang cenderung cuek. Mereka tak mengambil pusing dengan hal-hal yang ada disekitarnya. Meski begitu, weton yang satu ini sangat perhatian kepada sang istri. 

Sikap cuek yang dimiliki weton ini juga menandakan jika mereka tak akan tertarik oleh wanita lain. Inilah yang membuat weton Minggu Legi menjadi weton yang layak disebut sebagai suami idaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hot grid id