Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man-instagram.com/adibhabsyi-instagram

4. Minggu Pahing

Selanjutnya, weton yang pantas disebut suami idaman yaitu Minggu Pahing. Weton yang satu ini sangat dikenal sebagai weton yang begitu setia. Tak hanya itu, weton Minggu Pahing juga pandai mengelola keuangan.

Pendapatan yang didapatkannya itu sering kali digunakan untuk membahagiakan istrinya. Bahkan, pemilik weton ini juga tak suka bersenang-senang tanpa istri disampingnya.

BACA JUGA:Modal Nekat Tapi Banyak Rezeki, Primbon Jawa: Ini 5 Weton Kaya Raya dan Sukses Besar dengan Usahanya Sendiri

5. Minggu Pon

Orang yang lahir pada hari Minggu Pon ini turut menjadi sosok suami idaman versi Primbon Jawa. Hal ini lantaran kesetiaan weton yang tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini membuktikan jika weton Minggu Pon sangat Family Man, sehingga akan fokus terhadap keluarga mereka. Jadi, weton yang satu ini tidak mudah untuk tergoda.

Selain itu, mereka juga sangat teguh terhadap komitmen. Sangat suling menemukan orang dengan kesetiaan tinggi seperti mereka.

Nah gimana kira-kira panduan referensi dari weton Primbon Jawa ini? Apakah menurut kalian sudah sesuai dengan orang didekagt kalian yang memiliki weton tersebut. Tentunya informasi ini tidak sepenuhnya mutlak, dan yang paling penting jika sudah berkomitmen akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, harus bisa untuk menerima kurang dan lebihnya pasangan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hot grid id