Serentak! Ini 5 iPhone Terbaru yang Turun Harga Jelang Lebaran, dari iPhone 11 Hingga 15 Pro!

Serentak! Ini 5 iPhone Terbaru yang Turun Harga Jelang Lebaran, dari iPhone 11 Hingga 15 Pro!

iPhone terbaru yang turun harga jelang lebaran--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak hanya angan-angan, saat ini kamu bisa memiliki HP iPhone impianmu, karena ada beberapa iPhone terbaru yang turun harga jelang lebaran.

Kualitas bagus yang dimiliki iPhone membuat banyak orang tetap memimpikannya, meski mayoritas dibandrol di harga yang bisa bikin insecure. Kabar baiknya, jelang lebaran ini harga iPhone turun serentak, bahkan untuk seri-seri yang terbilang baru.

Buat kamu yang selama ini memimpikan iPhone berada di genggamanmu, bisa jadi momen iPhone terbaru yang turun harga jelang lebaran ini bisa menjadi kesempatanmu. Yuk, simak seri apa saja yang termasuk ke daftarnya!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

iPhone 11

Dari awal rilis sampai sekarang, iPhone 11 masih jadi seri iphone favorit, terlebih di kalangan anak muda. Saat ini, selain HP-nya ready banyak dan bergaransi resmi, harganya di Indonesia juga sedang turun gila-gilaan sehingga makin terjangkau.

Nah, membahas harga jualnya, iPhone 11 yang masuk ke daftar iPhone 11 masih jadi seri iphone favorit ini dibandrol dengan harga 6,8 jutaan untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. 

Kemudian untuk varian RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB yang dulu dijual seharga 14,2 juta, sekarang turun menjadi 8,4 jutaan saja.

Harga tersebut tentu sangat worth it jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh iPhone 11. Di mana iPhone sebelas ini memiliki persenjataan chipset A13 Bionic. Dengan chipset tersebut, performanya tidak hanya mulus untuk multitasking, tetapi juga bisa diandalkan untuk penggunaan game berat.

iPhone 11 ini juga bisa menghasilkan jepretan foto dan video yang jernih serta stabil selama memiliki pencahayaan yang cukup.

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

iPhone 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2idtykmsahi