Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan-Instagram/greycelle_-

Jenis kendaraan ini memiliki desain yang sporty dan menawan lho. Selain itu, desain interior pada mobil ini bisa membuat kamu merasa nyaman karena didukung oleh berbagai fitur hiburan, keamanan, dan lain-lain lho.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur Touchscreen Display yang bagus untuk hiburan. Honda Jazz mengusung daya dorong sebesar i120 P/6. 000 rpm dan torsi 145 Nm/4. 800 rpm. 

Mobil ini dapat dijadikan pilihan yang cocok untuk perempuan.

5. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan yang kelima adalah Daihatsu Sirion. Kendaraan ini memiliki desain sporty yang banyak digemari oleh kaum muda. 

BACA JUGA:Murah Banget! Berikut 4 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha Murah dan Irit Bahan Bakar, Ada yang Dibawah 5 Juta!

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2

Daihatsu Sirion juga tergolong ke dalam segmen car city yang bagus untuk melewati jalanan khas di perkotaan. Tersedia berbagai varian warna mobil Daihatsu Sirion yakni Icy White, Electric Blue, Glittering Silver, serta Ozzy Orange.

Tersedia berbagai fitur canggih dan menarik yang ada pada mobil Daihatsu Sirion ini adalah fitur keamanan, hiburan, dan lain-lain.

6. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan yang keenam adalah Daihatsu Ayla. Apalagi Daihatsu Ayla ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan performa yang cukup bagus.

Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan desain interior dan eksterior yang trendi dan cukup mewah. Mobil ini cocok untuk perempuan karir maupun ibu rumah tangga.

Nah, itulah  6 rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: