Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan-Instagram/greycelle_-

Oleh sebab itu, mobil ini dapat kamu jadikan sebagai pilihan yang bagus untuk perempuan.

2. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan yang kedua adalah Toyota Yaris. Mobil ini punya desain menarik dengan berbagai varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan. 

Mobil ini termasuk memiliki ukuran yang praktis karena muat 4 orang saja. Kinerja Toyota Yaris ini mengusung jenis mesin VVT-I yang dibekali dengan kapasitas 1500 cc. 

Selain itu, mobil Toyota Yaris ini juga dilengkapi dengan transmisi CVT lho. Jadi, mobil ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk perempuan guna mobilisasi sehari-hari.

BACA JUGA:Meningkatkan Kecerdasan Otak: 8 Kebiasaan yang Membuat Otak Anda Lebih Tajam

BACA JUGA:Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan yang ketiga adalah Honda Brio. Mobil ini terkenal karena cukup populer di kalangan Indonesia. 

Performa mobil ini tak perlu kamu ragukan lagi dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil ini cocok untuk perempuan yang sering melewati jalanan kota yang padat lalu lintas. 

Pasalnya, mobil Honda Brio ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan hanya bisa menampung 4 orang saja. Tak heran jika Honda Brio ini dapat kamu jadikan sebagai rekomendasi yang cocok untuk perempuan ketika beraktivitas sehari-hari.

4. Honda Jazz

Rekomendasi mobil 2 baris yang cocok untuk perempuan yang keempat adalah Honda Jazz. Mobil ini dapat kamu dipakai untuk laki-laki ataupun perempuan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Scrub Wajah St. Ives untuk Eksfoliasi Sel Kulit Mati di Wajah, Bikin Kulit Bersih dan Cerah

BACA JUGA:Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: