Murah Banget! Berikut 4 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha Murah dan Irit Bahan Bakar, Ada yang Dibawah 5 Juta!

Murah Banget! Berikut 4 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha Murah dan Irit Bahan Bakar, Ada yang Dibawah 5 Juta!

Motor Bebek Yamaha Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/garagara_mxking

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya motor bebek Yamaha murah dan irit bahan bakar ini, bisa menjadi pilihan buat kamu yang sedang mencari motor.

Nama Yamaha memang sudah cukup populer di Indonesia, dan menjadi salah satu produsen motor terbaik di dunia dengan kualitas-kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun saat ini segmen motor bebek kalah dengan segmen skuter matic, namun tidak ada salahnya lho kamu membeli motor bebek untuk menemani keseharianmu.

Maka daripada itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha murah dan irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Bentuk Relawan Cuci dan Sucikan Mukena, Penyuluh Agama Kabupaten Batang keliling bersihkan Mukena Saat Ramadan

BACA JUGA:Rajanya Pikap Suzuki New Carry 2024 Beli Bulan Ini Lebih Hemat dengan Cicilan Murah Mulai Rp3 jutaan

1. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek Yamaha murah dan irit bahan bakar, urutan pertam yang kami tawarkan ada Yamaha Vega Force, yang memiliki ciri khas desain yang ramping dan sederhana.

Sementara mesinnya sendiri, Yamaha Vega Force ini menggunakan mesin berkapasitas 115 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,5 Hp pada putaran mesin 7.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, Yamaha Vega Force ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 55,6 km/ liter.

Kemudian, kelebihan lain yang dimiliki oleh Yamaha Vega Force ini adalah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dibandrol dengan harga Rp 16 jutaan saja.

BACA JUGA:Sembari Ngabuburit, Puluhan Rider Cilik Pekalongan Batang Adu Skill Ikuti Balapan Pushbike

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2

2. Yamaha Vega R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: