Cara Bikin Masker Kolagen Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Awet Muda dan Glowing Cuma 1 Bahan

Cara Bikin Masker Kolagen Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Awet Muda dan Glowing Cuma 1 Bahan

cara bikin masker kolagen pakai minyak zaitun-Desy Cahyani Lari-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Iniloh resep masker kolagen pakai minyak zaitun yang mudah dan bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran bukan? Yuk intip apa saja bahannya.

Punya masalah kulit seperti keriput dan kusam memang membut tampilan kulit menjadi tampak kusut dan tidak segar membuat kita tidak percaya diri setiap harinya.

Kulit yang mengalami penuaan ini memang tidak bisa dihindari namun bisa kamu atasi dengan mengurangi tampilan kerutan supaya lebih kencang dan glowing alami tanpa ribet.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Pelembap Bibir untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Bikin Bibir Lembap Selama Puasa

BACA JUGA:4 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen Tinggi, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Kencang dan Bebas Kusam Permanen

Skincare dengan kandungan bahan aktif retinol sering dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit kendur dan penuaan lainnya seperti flek hitam dan garis halus wajah.

Namun menggunakan skincare ini perlu biaya yang mahal, konsistensi dan langkah langkah ribet sehingga terkadang membuat beberapa orang malas melakukannya dan beralih ke cara alternatif.

Nah cara alternatif yang akan kami bahas adalah dengan menggunakan masker. Yuk simak cara bikin masker kolagen pakai minyak zaitun untuk menjaga wajah tetap licin dan glowing.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Tips Kulit Kencang Bebas Kendur dan Flek Hitam

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Kulit Wajah Kusam dan Kering saat Berpuasa, supaya Lebaran Nanti Kulitmu Glowing Kembali

Cara Bikin Masker Kolagen Pakai Minyak Zaitun

Masker menjadi salah satu skincare yang banyak digunakan. Dikarenakan penggunaan masker bahan alami ini dinilai memberikan hasil yang lebih cepat dan instan pada wajah.

Apalagi yang memiliki masalah penuaan, masker dengan kandungan peningkat kolagen menjadi diperlukan. Namun kamu perlu tahu bahan apa saj yang bisa membantu meningkatkan kolagen.

Salah satu bahannya adalah minyak zaitun. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana langkah atau step cara bikin masker kolagen pakai minyak zaitun untuk wajah awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: