Limited Promo Hotel Santika Pekalongan

Limited Promo Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan kembali memberikan promo menarik yakni promo Stay and Safe. Promo kali ini memberikan banyak benefit yang cukup menggiurkan untuk para tamu. Bagi orang yang masih ada kepentingan harus bekerja ke luar kota, promo ini menjadi pilihan yang cocok.

"Kami baru saja merilis limited promo yaitu cukup dengan membayar Rp 595.000,- nett/night sudah bisa mendapatkan kenyamanan di kamar superior kami," ujar Ika Novia, Public Relations Hotel Santika Pekalongan.

Selain itu tamu juga akan mendapatkan benefit free upgrade ke Deluxe Room. Promo tersebut juga menawarkan beberapa benefit lain seperti fast speed wifi connection yang sangat cocok bagi orang-orang yang memerlukan mengerjakan tugas di dalam ruangan. Sangat memudahkan bagi tamu yang tidak ingin keluar hotel.

"Selain benefit yang telah disebutkan tadi, ada lagi yang akan didapatkan yaitu free dinner untuk 2 orang. Untuk menunya sendiri adalah simple dinner," ujar Ika Novia.

Free dinner ini juga diberikan untuk mempermudah tamu ditengah pandemic yang sedang terjadi ini agar tidak perlu repot-repot keluar hotel. Nah, apabila anda tertarik dengan promo dari Hotel Santika Pekalongan tersebut, anda bisa langsung melakukan reservasi melalui via telepon di 0285 4460600. Atau bagi anda yang tidak sempat telepon, anda bisa melakukan reservasi via whatsapp chatting di nomor 0818 0446 0600.

Promo ini terbatas, maka lakukan segera reservasi untuk perjalanan anda. Manfaatkan promo menginap ini dan nikmati kenyamanan serta pelayanan di Hotel Santika Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: