Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Layar AMOLED Mulai 2 Jutaan, Punya Layar Cerah, Tajam dan Kontras Tinggi!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Layar AMOLED Mulai 2 Jutaan, Punya Layar Cerah, Tajam dan Kontras Tinggi!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Layar AMOLED Mulai 2 Jutaan, Punya Layar Cerah, Tajam dan Kontras Tinggi!-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp gaming layar AMOLED harga mulai 2 jutaan yang didukung performa andal dan layar memukau. Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut. 

Handphone dengan layar AMOLED menawarkan tingkat kecerahan dan memproduksi warna lebih baik. Secara umum panel ini terlihat cerah, tingkat rasio yang baik dan lebih hemat daya karena tidak mengandalkan backlight.

Namun seringkali hp yang mengusung panel ini harganya mahal dan termasuk kategori hp flagship. Tapi tenang, artikel ini telah merangkum rekomendasi hp gaming layar AMOLED mulai 2 jutaan. 

Dengan penggunaan layar AMOLED, pengalaman gaming yang didapatkan pengguna semakin menyenangkan. Apalagi jika layarnya disandingkan bersama refresh rate tinggi yang dapat meningkatnya pengalaman visual.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Luas Termurah Mulai 2 Jutaan,Nyaman Buat Nonton, Gaming & Editing!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Memori Internal 128GB Harga 1 Jutaan? Cek Daftar Pilihan Hp Murah Edisi Lebaran 2024!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Ponsel Heboh tentang rekomendasi hp gaming layar AMOLED mulai 2 jutaan. Simak selengkapnya di bawah ini.  

1. Tecno Camon 20 Pro 

Rekomendasi hp gaming layar AMOLED yang pertama adalah Tecno Camon 20 Pro. Hadir untuk menunjang aktivitas gaming maupun menikmati konten multimedia.

Layarnya yang cerah terbuat dari panel AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan visual cerah,cerah tajam dan kontras yang baik.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 9 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Baterai Jumbo 7000 mAh Mulai 1 Jutaan Edisi Spesial Lebaran 2024! 

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan? Cek Pilihan Hp Edisi Lebaran 2024 Di Sini!

Dibekali tiga buah kamera belakang dengan resolusi 64MP+2MP+QVGA dan kamera depan 32MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan konten media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/yqukdhtg-rq?si=9rksob6zfis3t80m