Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?-nusantarago-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemegang cakra dasar bumi yang konon disegani dan dihormati menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang diyakini memiliki pengaruh terhadap karakter dan kepribadian seseorang.

Tidak hanya itu saja, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton juga diyakini dapat dipergunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang .

Di dalam kitab primbon Jawa, disebutkan ada beberapa weton yang dianggap memiliki cakra dasar bumi, sehingga para pemilik weton tersebut konon akan disegani dan dihormati oleh orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Unlimeted, 4 Weton Ini Paling Sedikit Mendapat Cobaan dan hidup Mujur, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

Bahkan, pemilik weton yang memiliki cakra dasar bumi juga disebutkan memiliki banyak kelebihan dan potensi yang apabila dikembangkan akan dapat menguntungkan orang tersebut.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki cakra dasar bumi? Berikut ini adalah beberapa weton pemegang cakra dasar bumi yang konon disegani dan dihormati menurut kitab primbon jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati

1. Selasa Kliwon

Weton pemegang cakra dasar bumi yang konon disegani dan dihormati oleh orang lain menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon diyakini memiliki kekuatan spiritual yang tinggi dan mampu mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: